Sabtu, 10 Desember 2016

Ampuh! Cara Login BBM yang Lupa kata Sandi

Ampuh! Cara Login BBM yang Lupa kata Sandi - masalah lupa password itu wajar wajar saja dan sering dialami banyak orang diluar sana, termasuk hal sepele seperti lupa password atau sandi BBM, tentu jika ini terjadi, pasti kalian tidak akan bisa menggunakan akun tersebut bukan?sama halnya dengan saya yang sering lupa password atau kata sandi email gmail,facebook,instagram dan sosial media lainnya.Namun tenang saja karena semua hal tersebut bisa diatasi, saya pribadi sering mengalami terjadi error facebook, entah dibajak atau gmana, saya seringkali tidak bisa login facebook, seringkali juga saya berpikir tidak akan bisa lagi menggunakannya, tapi nyatanya sangat mudah untuk mengatasi masalah tersebut karena semua sosmed sudah ada fitur lupa kata sandi?

Ampuh! Cara Login BBM yang Lupa kata Sandi

Nah kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana mengatasi tidak bisa login BBM karena salah atau lupas password (kata sandi) dengan mudah

Cara Mengatasi lupa Password di BBM

  • Silakan buka BBM seperti biasa, sampai di halaman login, sobat klik forgot password atau lupa kata sandi
  • Ikuti step by step yang BBM arahkan ke sobat
  • Mungkin step by step berikutnya tidak usah saya jelaskan, karena saya yakin sobat bisa mengatasinya sendiri,hehe

Baca Juga : Cara Install 2 BBM Di 1 Hp Android

Advertiser


EmoticonEmoticon