Minggu, 25 Desember 2016

Teqnoparadise.com | Blog Seputar Trik Game Android,Pc dan Console

 Teqnoparadise.com | Blog Seputar Trik Game Android,Pc dan Console serta Informasi Teknologi
Kamu suka games seperti GTA,Pes dan Game Console atau PC seperti Naruto dan lain lain?kamu patut coba untuk mengunjungi website seputar teknologi dan games yaitu teqnoparadise, awalnya saya hanya ingin mencari artikel mengenai tutorial bagaimana agar laptop saya yang speknya low ini bisa memainkan game GTA V, nah sampailah saya pada blog teqnoparadise ini



Awalnya saya tidak percaya dengan tutorial kata si admin untuk download settingan lalu pindahkan ke folder gta di folder instalannya di PC dan blab la bla, namun setelah saya ikuti akhirnya berhasil dan saya pun bisa memainkan game gta 5 di laptop yang low spek seperti laptop saya ini

Lagi dan lagi saya browsing mengenai kode cheat gta,cara setting gamepad gta dan lain lain, lagi lagi saya sampai di blog tersebut, ini bukan kebetulan, saya juga pernah searching2 tentang Game PES seperti trik tendangan bebas pes agar gold an masih banyak lagi, saya akhirnya sering buka blog teqnoparadise ini untuk memantau setiap postingannya yang diupdate 3 minggu sekali, saya sangat antusias menunggu trik game dan informasi teknologi yang bagus dari blog tersebut

Advertiser


EmoticonEmoticon